Selasa, 20 November 2012

Memulai "melayani" orang banyak . . .

Finaly . . . itulah kata yang terucap dari mulut saya ketika akhirnya saya menyelesaikan membuat blog ini. Dengan penuh kelegaan, helaan nafas, dan beberapa butir keringat yang membulir kecil-kecil didahi maupun ditangan, saya telah memantapkan tekad dihati untuk lebih serius mengurus/membuat blog ini.

Sebenarnya sebelumnya saya sudah pernah membuat blog, namun karena alasan kesibukan saya tidak mempu secara konsisten "ngramut" blog yang pernah saya buat tersebut. Yang isinya cukup membuat orang geli jika melihatnya, karena beberapa artikel yang saya posting tidak se-tema, dikarenakan tidak adanya perencanaan matang tentang ide khusus dalam membuat blog tersebut.

Namun sekarang berbeda. Dari beberapa kali membaca artikel tentang filosofi hidup, saya sampai pada sebuah titik berfikir tentang "melayani" orang banyak, lebih mulia, daripada sibuk "melayani" diri sendiri. Dan salah satu cara yang saya pilih adalah dengan membuat blog yang bisa memberikan solusi-solusi dan share ilmu yang saya miliki agar berguna bagi orang lain yang membacanya.

Buat yang sempat membaca "Pre-ambule" blog saya ini, doakan semoga saya benar-benar bisa meluangkan lebih banyak waktu saya (dalam kesibukan saya sebagai karyawan) untuk bisa mengurus blog ini agar bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak. Salam pucino.

2 komentar:

  1. Ass, mas, saya mau tanya2 masalah netbook saya mas,
    Jadi begini,
    Netbook saya acer one happy,
    Tiba-tiba saja layarnya hitam nyala, namun yg lain masih nyala, hanya saja layarnya hitam tidak ada menyala, itu gimana solusinya mas?
    Padahal kemaren2 tidak begini, bahkan tidak perna jatuh atau lain sebagainya semalaman masih bisa saya gunakan u/ menonton drama korea, terus saya matikan namun colokan batre tidak saya cabut, saya juga menonton dalam kondisi batre tercabut,
    Begitu keesokan harinya saya hidupkan ternyata layarnya hitam, namu suara bahkan tombol power masih menyala mas,
    Dan saya bawa tempat service hape, katanya harus ganti LED/fleksibelnya rusak atau lain sebagainya,
    Saya kurang yakin LEDnya rusak/ flexsibelnya rusak, soalnya netbook saya tidak perna terbanting atau lain sebagainya, bahkan sebelumnya netbook saya dalam kondisi baik2 saja, tidak ada tanda2 kerusakan,
    Tolong solusi yg tepatnya mas .

    BalasHapus
  2. Maaf salah ketik mas, maksudnya saya bawa ke tempat service laptop

    BalasHapus